Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bawakan Lagu K-pop, Bintang Star Wars Ini Menang Lomba Karaoke
Oleh : Redaksi
Senin | 12-02-2018 | 08:57 WIB
bintang-star-wars.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Aktor John Boyega berbicara dalam forum Virtuosos Award Presented By UGG yang pada Santa Barbara International Film Festival ke-33 di Arlington Theatre, Santa Barbara, California, pada 3 Februari 2018. (Matt Winkelmeyer/Getty Images for SBIFF/AFP)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang film Star Wars, John Boyega, ternyata penggemar K-pop. Hal itu terungkap dalam sebuah diskusi di Santa Barbara International Film Festival baru-baru ini.

Dari diskusi tentang film, pembicaraan tiba-tiba beralih ke musik. Pemeran Finn dalam Star Wars: The Last Jedi itu mengaku menjadi juara karaoke di antara teman-temannya dalam sebuah kunjungan ke China.

"Lagu K-pop," Boyega menjawab pertanyaan soal lagu yang dia bawakan dalam lomba itu.

"Lagunya BTS?" tanya moderator.

"Bukan, bukan BTS. Tapi mirip BTS-lah," jawab Boyega.

Namun aktor kelahiran 17 Maret 1992 itu tidak mengungkap judul lagu maupun bintang K-pop yang membawakannya.

John Boyega sebenarnya pernah bersentuhan dengan K-pop ketika mempromosikan Star Wars: The Force Awakens di Seoul, Korea Selatan, pada 2015.

Dalam sebuah kesempatan ia bertemu dengan beberapa member EXO. Boy group itu didapuk membawakan lagu "Lightsaber" untuk versi Korea film itu.

Acara itu rupanya meninggalkan kesan manis bagi Boyega. Ia mengungkapnya dalam sebuah tweet yang berbunyi, "Rasanya ingin ikut audisi EXO supaya aku bisa gabung dengan mereka dan punya alasan tinggal di Seoul."

Jadi kira-kira apa lagu yang dibawakan John Boyega saat berkaraoke?

Sumber: Koreaboo
Editor: Udin