Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Perawatan di Rumkital Tanjungpinang, Begini Kondisi Daeng Yatir
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 11-01-2018 | 16:26 WIB
Daeng-Yatir-RS1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng Yatir mendapat perawatan di Rumkital Dr. Midiyanto Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua korban tabrakan maut di Jalan Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan, dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyanto Suratani Tanjungpinang.

Pantauan di rumah sakit, kedua korban tabrakan maut ini langsung dibawa ke ruangan intalasi gawat darurat untuk mendapatkan penanganan medis dari dokter.

Misdar yang merupakan adik Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng Yatir mengatakan, saat ini kondisi abangnya masih dalam penanganan medis, karena abangnya tersebut mengalami luka robek pada bagian kaki dan pelipis mata.

"Abang saya sadar, tetapi mengalami luka robek bagian telapak kaki dan pelipis mata atau sekitar jidatnya," ujar Misdar saat ditemui di ruangan UGD Rumkital, Kamis (11/1/2017).

Ia menjelaskan, dua korban lainnya yang menggunkan mobil abangnya, masing-masing supirnya yang bernama Iwan, dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Sedangkan untuk rekannya Endi bersama abangnya dibawa ke Rumkital.

"Tadi di dalam saya lihat untuk korban Endi mengalami luka pada bagian kaki, infonya lutut kakinya geser," katanya.

Sementara itu, untuk Iwan supir mobil abangnya ini dibawa ke Rumah sakit Raja Ahmad Thabib dikarenakan ketika pihak kepolisian menolong korban Iwan pada saat itu korban kejepit sehingga membutuhkan waktu lama jadi berbeda rumah sakit.

"Supir abang saya ini kejepit pintu mobil jadi lama tadi sehingga berbeda rumah sakit," ucapnya.

Sampai berita ini diunggah kedua korban di IGD Rumkital ini masih mendapat perobatan yang insentif dari dokter yang menangani mereka.

Editor: Yudha