PKP

Hadirkan Konsep Baru, E-Brownies Sajikan Brownies Fresh From The Oven
Oleh : CR-17
Senin | 08-01-2018 | 19:52 WIB
Oleh-oleh-Kota-Batam.jpg honda-batam
Salah satu pekerja E-Brownies menunjukan Brownie dengan varian rasa chocolate (Foto:CR-17)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi toko oleh-oleh kuliner hadir di Kota Batam. E-Brownies toko oleh-oleh yang khusus menghadirkan kue brownies, kini hadir dengan mengusung konsep yang berbeda dan belum pernah ada di Batam.

"Jadi konsep yang kita usung ialah fresh from the oven, yang saat ini sedang tren di Indonesia tapi belum pernah ada di Batam," ujar Eliana owner dari E-Brownies.

Sesuai dengan konsepnya, keunikan lainnya para pembeli nantinya diminta untuk menunggu beberapa saat karena brownies tersebut akan langsung dimasak di depan para pelanggan.

"Jadi karena keunikan kami ini, ya minimal pelanggan hanya menunggu kurang lebih 50 menit saja. Dan juga karena ini maka brownies yang kami jual juga tergantuk stok yang masih ada," lanjutnya.

Untuk saat ini E-Brownies juga menghadirkan 4 varian rasa seperti, Brownies Chocolate, Frozen Cheese, Red Velvet, dan Matcha.

"Untuk daya tahan jangan takut, karena masih segar saat dibeli maka daya tahan nya lama dan bisa dibawa ke luar kota. Tapi berbeda dengan varian Frozen Cheese, karena yang ini kami sarankan untuk langsung dikonsumsi saja," paparnya.

Untuk harga sendiri masing-masing varian rasa dijual dengan harga Rp50 ribu saja. Dan dengan beragam pilihan toping seperti Choco Cips, Kacang Mete, dan Keju. Bagi Anda yang berminat dapat datang langsung ke toko E-Brownies yang beralamat di Ruko Raflesia, Blok D nomor 2, Batam Center.

"Nah, hingga akhir Januari nanti kami juga memberikan promo potongan 20 persen untuk masing masing varian rasa" tutupnya.

Editor: Udin