Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Beragam Menu Spesial di Cafe end Bar Steak Corner
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 08-01-2018 | 11:02 WIB
Cafe-end-Bar-Steak-Corner.jpg Honda-Batam
Soft opening Cafe end Bar Steak Corner di Komplek Orchid Business Center, depan Plam spring, Sei Panas, Kota Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cafe end Bar Steak Corner di Komplek Orchid Business Center, depan Plam spring, Sei Panas, Kota Batam menyediakan banyak fasilitas untuk memanjakan dan memberi rasa nyaman bagi pengunjung menikmati berbagai menu makanan di tempat itu.

Manager Steak Corner, Mohamad Soleh menjelaskan, pengunjung bisa memilih tempat duduk out door hingga In door dipadu interior yang indah. Semua itu dirancang agar pengunjung bisa menghabisakan waktu bersantai bersama keluarga maupun teman, dengan rasa nyaman.

"Kapasitas ada 200 orang, serta makanan yang disediakan bermacam-macam, dimulai dari menu nusantra hingga westen, rasa tiada tanding dengan yang lain," kata Sole, Senin (8/1/2018).

Cafe end Bar Steak Corner menggandeng Travel Agent, hingga wisatawan bisa menikmati hidangan spesial dengan rasa yang sangat cocok di lidah. Hidangan di cafe ini diracik chef profesional dan memiliki skill tinggi.

"Di sini menu favorit Surt end Turf, sangat menonjolkan steak dari AS, rasa tidak diragukan dan akan membuat pengunjung ketagihan datang kembali untuk mencicipinya. Untuk harga menu dimulai dari Rp50 - Rp300 ribu," jelasnya.

Ada promo terbaru yakni Package Lunch yang menyediakan berbagai macam menu Sc. Fried rice Rp69 ribu, Chicken chop Rp89 ribu, Spaghetti Rp89 ribu dan Oxtail soup Rp109 ribu.

"Harga makanan sudah termasuk minum dan bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing dalam Package included honey juice saja," pungkasnya.

Promo berlaku setiap hari dimulai dari pukul 11.00 - 15.00 WIB. Sementara, cafe buka dari pukul 11.00 WIB hingga 02.00 WIB.

Editor: Gokli