Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roppan, Juaranya Roti Panggang dan Cafe Jepang di Nagoya Hill Batam
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-12-2017 | 10:40 WIB
rp.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Roti panggang khas Jepang di Roppan Indonesia. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Roti panggang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Banyak tempat yang menjual pakanan ini, dengan kekhasan dan aneka ragam rasa.

Bahkan, roti panggang dari banyak negara sudah ada di Indonesia, salah satunya roti panggang khas Jepang yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kota Batam, tepatnya di Nagoya Shopping Mall.

Roppan adalah cafe Jepang yang menghadirkan berbagai kuliner terbaik khas Jepang seperti roti panggang (T-Pan Toast), Croissant (Cropan), Bento, Mini Pastry, dan Premium and Fresh Brew Coffee.

Gaya hidup di Jepang saat ini memasuki tren di mana mulai maraknya berbagai kuliner Home Made Pastry. Salah satu jenis produk yang populer adalah croissant. Hal itu yang menjadi inspirasi bagi para Chef Roppan untuk menyajikan sajian prestige "Croissant" ala Roppan dengan berbagai topping dan filling yang premium, kemudian dinamakan "CROPAN" (Croissant Roppan).

Harga roti panggang T-Pan Toast Roppan dibandrol Rp12.000/pcs. Ada juga paket isi 8 hanya seharga Rp 84 ribu.

T-Pan Toast paling pas dinikmati untuk sarapan. Sebab, T-Pan Toast tinggi akan nutrisi. Selain itu roti panggang Roppan dibuat dari bahan tanpa pengawet, sehingga sangat baik dan aman dikonsumsi untuk semua usia.

"CROPAN, Authentic & Premium Croissant dari Roppan menjadi trend produk terbaru di dunia kuliner. Roppan akan terus berinnovasi dengan berbagai produk premium yang disajikan untuk menunjang gaya hidup kaum urban di Indonesia," demikian tulis Roppan Indonesia dalam press release yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu Roppan juga menyajikan manual brewed yaitu penyajian kopi dengan metode diseduh manual menggunakan metode V60 dan AeroPress. Metode manual brewed ini menjadi salah satu trend penikmat kopi berkualitas di Jepang, karena para pecinta kopi berkualitas kini bisa menikmati kopi di rumah tanpa harus memiliki mesin kopi.

"Semua sajian tersebut sudah dapat Anda nikmati bersama dengan teman, keluarga hingga teman
special di Roppan," tulisnya.

Tidak hanya menawarkan roti panggang dan Cropan (Croisant Roppan), namun Roppan memiliki minuman kopi yang sayang untuk dilewatkan bagi Anda pecinta kopi. Roppan menyajikan kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabica dari Sumatera Lintong dan Colombia.

Biji kopi di Roppan disajikan fresh dan di grind menjadi bubuk pada saat dipesan. Hal tersebut yang menjadikan semua kopi di Roppan sangat direkomendasikan oleh para pecinta kopi.

Selain Cropan dan T-Pan, Roppan juga menghadirkan Mini Pastries yang disajikan dengan berbagai macam varian (sweet
and savory). Mini Pastries dapat dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja dan dapat menemani kalian di acara-acara tertentu, seperti arisan dan perayaan lainnya. Harga Mini Pastries ini juga terjangkau yaitu Rp49 ribu untuk ½ dozen dan Rp93 ribu untuk 1 dozen.

Roppan juga menghadirkan layanan delivery untuk memudahkan semua pelanggan yang berada di Kota Jakarta, Tangerang, Surabaya, Solo, Bali, Makassar, dan Palembang sehingga dapat melakukan pemesanan Roppan. Kemudahan dalam
proses pemesanan karena semua data pesanan yang masuk akan dapat ditrack melalui CALL delivery 1-500- 377 atau www.roppandelivery.com.

Harga yang berlaku sama dengan di seluruh gerai Roppan. Minimum pesanan Rp75 ribu termasuk pajak. Biaya delivery yang dikenakan disesuaikan dengan jarak tempuh dari store ke tujuan.

Delivery dapat dilakukan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB malam. Langkah-langkah melakukan pemesanan sangat mudah. Roppan berkomitmen untuk memberikan makanan berkualitas khas Jepang dengan service terbaik kepada semua pelanggan di semua gerai Roppan.

Berikut adalah program-program promosi Roppan:

No Program Period
1

Christmas Treats

Buy 1 dozen Cropan get free Beverages

(Ice Chocolate / Ice Caramel Latte / Ice or Hot V60 Coffee)*

*T&C apply
20 December 2017-20 January 2018
2 Buy 2 dozen Cropan only Rp 110,000,- 27 December 2017 - 10 January 2018
3

Happy Monday

Get 2 free Cropan after purchase 1 dozen Cropan with Debit/Credit Card/E-cash Mandiri*

*T&C apply

Until 31 Januari 2018

4

Buy 1 dozen Cropan free box of 2 Cropan*

*T&C apply
18 October - 31 December 2017
5

Special Promo! Bento + Iced Ocha

Start from Rp 49,000,-*

*T&C apply
18 October - 31 December 2017
6

Couple Package Bento

Couple Package 1

2 Egg Chicken Roll Bento / Chicken Yakiniku Bento + 2 Iced Lemon Tea

Price: Rp 92,000,-

Couple Package 2

2 Crispy Spicy Chicken Bento / Chicken Katsu Bento + 2 Iced Lemon Tea

Price: Rp 98,000,-

Couple Package 3

2 Beef Hamburg Bento / Beef Yakiniku Bento + 2 Iced Lemon Tea

Price: Rp 110,000,-

Regular Promo

7

Get our Plain Cropan for free with Beverage*

*T&C apply

18 October - 31 December 2017

Editor: Gokli