Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belajar Cepat Profesional di BTP Batam Harga Terjangkau
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 29-12-2017 | 17:38 WIB
program_baru_btp.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Poster program baru BTB Batam yang terjangkau. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Tourism Polytechnic (BTP) yang terletak di Jalan Gajah Mada, Komplek Tiban Ayu Batam, kembali melaunching program baru. Yaitu, Belajar Cepat Profesional. Ini adalah program terbaru yang dirancang oleh BTP dan Lembaga Kursus dan Pelatihan Vitka.

Demikian ungkap Direktur kampus BTP M. Nur A Nasution kepada BATAMTODAY.COM, Jum'at, (29/12/2017). "Tujuannya adalah untuk menciptakan SDM Batam khususnya dan Indonesia pada umumnya mampu dan bisa bersaing dengan SDM negara lain," ujar M. Nur A Nasution.

Baca: Kampus BTP Batam Buka Penerimaan Siswa Baru Kelas Malam

Ditambahkan alumni STP NHI Bandung itu lagi, program baru itu dipersiapkan untuk menjawab tantangan dunia kerja di bidang periwisata saat ini. "Karena pariwisata Indonesia sangat maju dan oleh karena itu kami juga mempersiapkan SDM yang profesional di bidangnya," paparnya.

Menariknya, program baru tersebut didesain untuk dapat menyasar lebih banyak kalangan muda. Karena harganya yang sangat terjangkau dengan pengajar yang profesional dan fasilitas yang memadai. "Kami yakin akan tercipta SDM yang profesional dari Batam, Motto kami adalah from Batam for better Indonesia to the world," pungkas Nur.

Editor: Dardani