Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Merupakan Putra Daerah Kepri

Danlantamal IV Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Rabu | 20-12-2017 | 09:38 WIB
Danlantamal-IV-terima-iswa-TN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM, menerima kunjungan tujuh orang siswa SMA Taruna Nusantara di Ruang VVIP Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Tanjungpinang, Kepri (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM, menerima kunjungan tujuh orang siswa SMA Taruna Nusantara di Ruang VVIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Tanjungpinang, Kepri, Selasa (19/12/2017)

Kunjungan para siswa tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari Inspiring Leadership untuk menyusun Antologi Wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia agar menjadi pelajaran berharga di masa mendatang. Selain itu, kunjungan tersebut dilakukan untuk menyelesaikan tugas mandiri kelas X SMA TN pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Kepemimpian dan Pembentukan Karakter Bangsa.

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut antara lain memberikan arahan tentang masalah kepemimpinan, kedisiplinan dan juga kehidupan militer serta menyampaikan kepada para siswa supaya menjadi diri sendiri.



Selanjutnya ditambahkan Danlantamal IV bahwa keberadaan SMA Taruna Nusantara untuk memberikan warna terhadap calon-calon pemimpin bangsa di masa depan. Pada kesempatan itu juga Danlantamal IV berbagi pengalaman dengan bercerita sejak masa di bangku SMA sampai dengan kehidupan keprajuritan.

Tujuh orang siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara yang melakukan kunjungan kepada Danlantamal IV, merupakan putra daerah yang berasal dari Kepulauan Riau (Kepri).

Turut mendampingi Danlantamal IV pada kesempatan tersebut Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV dan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV.

Editor: Udin