Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Calon Istrinya Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tetap Santai
Oleh : Redaksi
Senin | 13-11-2017 | 09:38 WIB
Sandy-Tumiwa.gif Honda-Batam
Sandy Tumiwa tak gusar mendapati foto-foto seksi calon istrinya Shinta Bebi terpampang di katalog Hotel Alexis (sumber foto: CNN Indonesia)

BATAMTODAY.COM, Semarang - Aktor Sandy Tumiwa mengaku tak gusar mendapati foto-foto seksi calon istrinya, Shinta Bebi, terpampang di katalog Hotel Alexis. Alih-alih, ia justru memberikan dukungan kepada Shinta agar tetap tegar menghadapi ujian hidup.

"Saya selalu bilang ke dia (Shinta), kalau masalah seperti ini bukti tidak ada manusia yang sempurna karena semua ini kan namanya ujian, mau senang susah itu ujian,” ujar Sandy di Semarang, Minggu (12/11/2017).

Ia melanjutkan, “Ya paling tidak [ini menjadi] pelajaran buat kami. Saya kan pernah bilang ‘Eling-eling lan waspodo.’ Jadi ke depan ini dalam hal foto atau hal apapun kami harus lebih hati-hati.”

Sandy menganggap gosip atau cibiran negatif kepada Shinta merupakan hal yang biasa di dunia hiburan. Karenanya, ia mengingatkan agar calon istrinya harus kuat menghadapi hal tersebut.

"Ya seperti ini kan biasa di dunia hiburan. Gosip, cibiran negatif sampai bully-an. Tinggal kita kuat-kuatan saja, kalau menyerah ya lewat,” tutur mantan suami Tessa Kaunang itu.

Shinta Bebi sendiri merasa lega dan bersyukur atas kedewasaan dan dukungan penuh dari calon suaminya itu. Ia merasa tak perlu menjelaskan panjang lebar kepada Sandy tentang foto dirinya yang terpampang di katalog Alexis dan tersebar ramai di media sosial.

"Alhamdulilah tidak ada masalah. Mas Sandy tahu saya bagaimana, keluarganya dan mamanya juga tahu. Alhamdulilah baik-baik saja. Pastinya kan dia yang paling tahu pekerjaan dan [bagaimana] saya setiap harinya,” kata Shinta dalam kesempatan yang sama.

Meski demikian, Shinta tak menampik bahwa kabar soal keberadaan fotonya di katalog Alexis sempat membuat keluarganya syok dan malu dengan masyarakat.

"Wah pastinya syok, sangat terpukul. Kemudian kami malu, dikira benar adanya, padahal di sini hanya kabar tak jelas, tak bisa dipertanggungjawabkan", ujar Shinta.

Sementara, Sandy dan Shinta dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Udin