Berburu Busana Muslim dengan Harga Terjangkau di DC Mall Jodoh
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 13-06-2018 | 17:28 WIB
hijab-dc-mal1.jpg
Pengunjung DC Mall memilih hijab untuk dipakai lebaran. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan pakaian baru. Pusat-pusat perbelanjaan selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berburu pakaian baru untuk lebaran.

Hal itu tampak di DC Mall Jodoh yang dipadati warga yang ingin membeli pakaian baru pada Rabu (13/6/2018). Toko pakaian yang menjual busana muslim paling banyak dikunjungi pembeli.

Ramainya pembeli membuat para pedagang bisa tersenyum gembira karena omzet penjualan meningkat tajam dibanding hari biasa.

"Kalau pas mau lebaran gini pembeli meningkat, omzet kita lumayan lah," ujar Rika, salah satu pedagang tanpa merinci besarnya omzet yang didapat.

Ia juga mengatakan, saat ini tokonya menyediakan beragam pilihan warna dan model busana muslim seperti baju koko, hijab dan sebagainya.

"Kalau hijab banyak modelnya. Tapi yang paling banyak dicari itu hijab persegi warna polos dan bermotif dibanding model pasmina," ungkapnya.

Dijelaskan Rika, keramaian akan lebih bertambah saat H-1 jelang lebaran. Untuk harga hijab tidak ada kenaikan, baik hari biasa maupun hari hari besar.

"Kalau harga tak naik, tetap seperti hari-hari biasa," ujarnya.

Sementara, Lisa, salah satu pembeli mengatakan dirinya jauh-jauh datang dari Batuaji ke DC Mall karena banyak pilihan dengan harga terjangkau dan dapat ditawar lagi.

"Kalau disini bisa ditawar dan nyaman juga tempatnya. Jadi gak capek kali belanjanya," ungkapnya.

Editor: Yudha