Harris Hotel Batam Center Berbagai Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 12-06-2018 | 14:16 WIB
bukber-harris1.jpg
Harris Hotel Batam Centre buka puasa bersama karyawan dan anak yatim piatu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H, HARRIS Hotel Batam Center menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan. Diadakan di Ruang Meeting Unique 2, HARRIS Hotel Batam Center, Jalan Engku Putri - Batam Center dengan mengusung tema 'Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H'.

Hotel juga mengundang 29 anak yatim piatu dan pengurus Panti Asuhan At-Taqwa beralamat di Taman Seruni Indah Blok D No. 28 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota untuk dapat bersama-sama berbagi kebahagian di bulan yang suci ini.

Kegiatan ini juga hadir Hotel Manager in Mission, Popin Karunia beserta seluruh manajemen Harris Hotel Batam Center.

Cluster Human Resources Manager, Pri Hartono menjelaskan, kegiatan ramadhan berupa berbuka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi tiap tahun. Menyantuni anak yatim piatu telah menjadi tanggung jawab sosial perusahaan atau sering disebut corporate social responsibility (CSR) bagi Harris Hotel Batam Center.

"Terpilihnya Panti Asuhan At-Taqwa dikarenakan lokasi yang berdekatan dengan area hotel," ujar Pri Hartono, Selasa (12/6/2018).

Dalam acara ini, Harris Hotel Batam Center menyerahkan bingkisan ramadhan berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang santunan untuk anak panti asuhan.

"Adapun tujuan diadakan acara buka puasa bersama ini adalah mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat serta dapat terus memotivasi manajamen untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial yang serupa," tuturnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Ustadz Mahmudi, Spd.I dalam sitaman rohani yang diberikan sebelum berkumandangnya azan maghrib.

Harapan ke depan Harris Hotel Batam Center dapat memperkuat hubungan kerjasama antar karyawan dan rasa saling menghargai, menjaga silaturahmi antara hotel dengan lingkungan sekitar serta semakin memperkuat Harris Hotel Batam Center sebagai hotel bintang 4 di Kota Batam.

Editor: Yudha