Berkat Sosis, Pria Ini Berhasil ke Luar dari Kulkas yang Terkunci
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-01-2018 | 19:14 WIB
terkurung-dalam-kulkas.jpg
Chris McCabe (70) menunjukkan bagaimana dia menggunakan sepotong sosis hitam untuk menyelamatkan diri dari dalam ruangan pendingin (SWNS.com via Daily Mail)

BATAMTODAY.COM, Devon - Chris McCabe (70) tidak pernah menyangka jika nyawanya bakal terselamatkan berkat sebuah sosis beku. Pria yang juga pemilik sebuah toko daging di Totnes, Devon itu nyaris mati beku di dalam ruang pendingin miliknya.

McCabe tidak sengaja terkurung di dalam ruang pendingin yang digunakan untuk menyimpan daging di belakang rumahnya saat sedang memeriksa stok dagingnya.

Namun angin kencang mendorong dan menutup pintu ruangan bersuhu minus 20 derajat celsius tersebut dengan McCabe masih berada di dalamnya.

Meski sempat berusaha mendorong pintu dan berteriak, tidak ada yang mendengarnya, karena posisi ruangan pendingin yang terpisah dari bangunan toko.

McCabe pun diburu waktu sebelum dirinya benar-benar membeku. Dia akhirnya meraih sepotong sosis hitam seberat 1,3 kilogram dan memukulkannya ke arah tombol pengaman di pintu.

McCabe mengaku pernah terkurung di dalam ruangan itu sebelumnya, namun kali ini, tombol pengaman untuk membuka pintu dari dalam membeku dengan es tebal di sekelilingnya.

Beruntung sosis hitam yang beku itu menjadi alat yang tepat untuk memecah es. Dia pun akhirnya berhasil ke luar dari dalam ruangan pendingin.

"Sosis hitam telah menyelamatkan nyawa saya," kata McCabe dikutip dari Daily Mail.

Sosis hitam atau black pudding yang digunakan McCabe adalah sejenis sosis yang terbuat dari darah.

Bahan makanan ini banyak dikonsumsi di Inggris, Irlandia dan negara Eropa lainnya.

Sumber: Daily Mail
Editor: Udin