Kepergok Bersetubuh di Ruko Kosong, Begini Pengakuan Mengejutkan Pelaku
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum\'at | 12-01-2018 | 16:50 WIB
Remaja-ML11.gif
Polisi mengamankan Bs yang ketangkap berhubungan intim di Dapur 12 Sagulung. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Br (15) remaja putus sekolah yang kepergok bersetubuh di ruko kosong komplek BBC, Jalan Dapur 12, Kecamatan Sagulung mengaku akan bertanggungjawab dan menikahi kekasihnya Sy (15).

Bs mengaku menyesali apa yang telah yang diperbuatnya. Dan untuk menebus kesalahannya dia siap untuk menikahi Sy sebagai bentuk tanggungjawabnya. "Tapi saya siap menikahinya bang, dan untuk kasih makan saya akan bekerja apa saja yang saja bisa," ujarnya di Mapolsek Sagulung, Jumat (12/1/2017).

Sementara, Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, mengatakan, dari penyidikan polisi pelaku memang telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali.

"Kalau pengakuan kekasihnya, dipaksa saat melakukan hubungan yang pertama. Saat melakukan hubungan yang kedua mereka ketahuan sekuriti. Setelah dibawa ke Polsek, orangtua Sy membuat laporan dan Bs kita amankan," tambah Hendrianto.

Dari pengakuan keduanya, kata Hendrianto, mereka baru berpacaran dua bulan belakangan. Namun, korban termakan bujuk rayu pelaku, sampai mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Editor: Yudha