Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sekwan Jadi Tersangka Korupsi, Ketua DPRD Batam Mengaku Tak Tahu Anggaran Konsumsi Tiap Pertemuan

10-08-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto angkat bicara terkait penetapan Sekretaris DPRD Batam Asril sebagai tersangka kasus dugaan korupsi anggaran belanja konsumsi pimpinan DPRD Batam tahun anggaran 2017-2019.

Nuryanto mengaku menerima proses yang saat ini sedang dijalani Asril dan menyerahkan kasus ini secara penuh kepada Kejaksaan Negeri Batam.

Tauzia Hotels Raih 29 Travelers Choice Awards 2020 dari Tripadvisor

10-08-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TAUZIA Hotels kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan sejumlah penghargaan Travelers' Choice Awards 2020 dari TripAdvisor.

29 hotel di jaringan TAUZIA mulai dari hotel budget, kelas menengah, hingga hotel butik kelas atas menerima penghargaan yang diumumkan pada akhir Juli 2020 oleh platform perjalanan terbesar di dunia.

Baru 80 Persen Warga Batam Patuhi Protokol Kesehatan, Corona Dianggap tak Bahaya

09-08-2020 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Posko Lawan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau di Batam, Buralimar, menyebut hasil survei di lapangan menunjukkan tingkat kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan baru 80 persen.

Sisanya 20 persen belum patuh karena ketidaktahuan maupun menganggap bahwa virus tersebut tidak berbahaya.

Begini Penjelasan BTKLPP Batam dan Pengawas Eksternal Terkait Calon Taruna Akpol Positif Covid-19

08-08-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Curahan hati seorang calon taruna Akpol dari Kepri, yang gagal mengikuti seleksi tingkat pusat lantaran dinyatakan positif Covid-19, sempat viral di media sosial.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari Polda Kepri dan BTKLPP Batam, selaku pihak yang ditunjuk Kemenkes untuk uji swab para calon taruna Akpol dari Provinsi Kepulauan Riau.

DPRD Batam Minta Bagian Pengelolaan Uang dan Aset Setiap OPD Dijabat SDM Berkompeten

08-08-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD minta Pemerintah Kota Batam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD), khususnya bidang pengelolaan uang dan aset.

Wakil Ketua I DPRD Batam, Muhammad Kamalauddin mengatakan, saat ini di setiap OPD, masih banyak yang menduduki bagian pengelolaan uang dan aset tidak memiliki latar belakang akutansi.