Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Sekupang Ungkap Identitas Mayat di Parit Melati Garden dan Riwayat Penyakitnya

03-08-2020 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang ditemukan terlentang di pinggir parit Melati Garden, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, ternyata bukan korban pembunuhan.

Hal ini terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Sekupang sekitar enam hari pascapenemuan mayat tersebut pada Rabu (29/7/2020).

Sekolah di Perumahan Permata Bandara Dikosongkan, Warga: Developer Jangan PHP Konsumen

03-08-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah kerinduan para siswa untuk kembali masuk sekolah pascabelajar mengajar sistem daring, warga Perumahan Permata Bandara, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, malah dikejutkan dengan pengosongan sekolah yang ada di lingkungan perumahan tersebut.

Permintaan pengosongan sekolah dilakukan developer (pengembang) Perumahan Permata Bandara kepada pihak Yayasan Permata pada Juli 2020.

Paskibra Kota Batam Mulai Berlatih, Siap Kibarkan Merah Putih pada 17 Agustus Mendatang

03-08-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 35 siswa dan siswi SMA/SMK terus digembleng prajurit TNI-Polri untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Batam, Sertu Faizal mengatakan, latihan yang dijalankan para petugas Paskibra saat ini sudah mencapai 85 persen. Namun secara umum, putra dan putri terbaik di Kota Batam tersebut sudah siap untuk mengibarakan Bendera Merah Putih saat peringatan HUT RI ke-75 mendatang.

Serap Naker, IKA Batam Gandeng Disnakertrans Batam Berikan Pelatihan Kerja

03-08-2020 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Batam berencana menggelar pelatihan kerja berbasis kompetensi selama 3 hari di komplek Orchard Park, Batam Center.

"Dalam waktu dekat, Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam bersama Disnakertrans akan menggelar pelatihan kerja bagi masyarakat Kota Batam, khususnya masyarakat Adonara di Batam," kata Aldi Karim, Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Senin (3/8/2020).

Konflik Lahan Kembali Terjadi di Ruko Tua Depan GBI Tabgha Batam Centre

03-08-2020 | 14:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Konflik permasalahan lahan kembali terjadi di kawasan ruko tua depan GBI Tabgha, Batam Centre, Kota Batam, Senin (3/8/2020).

Konflik lahan ini terjadi pada Pukul 11.00 WIB, karena terdapat beberapa orang yang mengaku dari pihak PT Artagrasia Pratama Sarana berusaha menyuruh warga keluar dari lokasi tinggalnya secara paksa.