Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

XL Axiata Hadirkan Paket AXIS Boostr Edukasi dan Conference

11-08-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjawab kebutuhan anak muda terutama pelajar dan mahasiswa untuk bisa mengakses data guna mendukung aktivitas belajar dari rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference.

Nilai Kasus yang Menimpanya Pembunuhan Karakter, Putra Siregar: Sampai Tukang Bakso Saja Tahu

11-08-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengusaha ponsel asal Batam pemilik PS Store, Putra Siregar membantah pernah membuat pernyataan merasa dijebak hingga harus menjadi terdakwa atas kasus dugaan penjualan handphone ilegal.

"Enggaklah, saya tidak mau menjebak siapa pun. Tidak mau menyangkut siapa pun, tidak bisa mengomentari. Ini pembunuhan karakter, sampai tukang bakso saja tahu. Ini sanksi sosialnya luar biasa sekali," kata Putra di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/8/2020).

Serunya Gowes 3 Pulau dalam 1 Hari Bersama Bifza CC

10-08-2020 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komunitas bersepeda Badan Pengusahaan (BP) Batam, Bifza Cycling Community (Bifza CC), melaksanakan kegiatan bertajuk 'Gowes 3 Pulau dalam 1 Hari', pada Minggu (9/8/2020).

Sebanyak 21 pesepeda Bifza CC yang terdiri dari pejabat eselon 2, 3, 4, beserta para staf BP Batam dengan antusias mengayuhkan pedal dengan rute yang melalui tiga pulau, yakni Pulau Tanjung Kubu, Pulau Bulang Kebam, dan Pulau Bulang Lintang.

Disidang di PN Jakarta Timur, Putra Siregar Terancam 8 Tahun Penjara

10-08-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang perdana terdakwa Putra Siregar dalam kasus kepabeanan telah berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (10/8/2020), dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Dalam dakwaan yang dibacakan JPU Elly Supaini, terungkap bahwa ponsel ilegal yang dijual terdakwa Putra Siregar berasal dari Kota Batam.

Isdianto Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke-55 ke Singapura

10-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Isdianto mengirimkan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Singapura kepada Konsulat Jendral Singapura di Batam.

Dalam surat itu, juga disampai harapan-harapan ke depan untuk membuat dua wilayah bertetangga ini semakin maju.