Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Akhirnya Memiliki Sekda Definitif
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 10-10-2017 | 11:14 WIB
apri-dan-adi.jpg Honda-Batam
Bupati Apri Sujadi saat melantik Adi Perihatara sebagai Sekda Pemkab Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Adi Perihatara akhirnya dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Selasa (10/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam pelantikan tersebut Apri mengatakan ia percaya bahwa Adi Perihatara akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan amat yang sudah diberikan, sebagai mana mestinya. Pun berharap tidak menyalah gunakan jabatan yang sudah diamanatkan sebagai Sekda Bintan.

"Saya Bupati Bintan percaya saudara (Adi Perihatara) dapat menjalankan tugas sebaik baiknya, sesuai dengan amanat yang sudah diberikan," sebut Apri saat melantik Sekda Bintan.

Sebelumnya, untuk memperebutkan kursi Sekda Bintan ada 5 kandidat yang dicalonkan. Masing-masing kandidat tersebut mengikuti berbagai tahapan pengujian yang diberikan oleh tim penguji.

Mereka adalah Adi Prihantara yang saat ini baru saja dilantik sebagai Sekda Bintan. Kemudian Hasfarizal Handra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) dan Tenaga Kerja Bintan.

Lainnya, Drs. Ismail, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Bintan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bintan Juni Rianto, serta yang kelima adalah Dra. Mardhiah MM, yang statusnya kini sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekda Kabupaten Bintan.

Editor: Gokli