Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Gelar Pengajian Bersama Ratusan Masyarakat
Oleh : Harjo
Senin | 09-10-2017 | 18:38 WIB
Pengajian-di-rumah-bupati.gif Honda-Batam
Seusai pengajian, Bupati Bintan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam MM dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, menyalami masyarakat yang hadir serta menyerahkan sejumlah sembako (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi, menggelar silaturahmi sekaligus pengajian rutin bulanan bersama anak-anak Tahfiz Qur'an dan masyarakat sekitar, yang diadakan di pendopo kediaman pribadi Kolong Nam Kota Kijang, Minggu (8/10/2017) malam.

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Plt Sekda Kabupaten Bintan  Adi Prihantara, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan agar kiranya masyarakat dapat terus memberikan dukungan penuh dalam kesuksesan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Karena menurutnya, program yang dibuat oleh pemerintah daerah sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

"Pemerintah Daerah selalu membuka diri atas saran dan kritik yang membangun dari masyarakat, hal ini agar jalannya pemerintahan dan pembangunan dapat lebih baik dan berdaya guna serta tepat sasaran sebagaimana yang diharapkan bersama," ujarnya melalui rilis yang disampaikan ke meja redaksi BATAMTODAY.COM, Senin (9/10/2017).

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat akan segera melaunching Program Pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB. Hal ini melihat atas beberapa kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat, di mana sejak Program Kesehatan Gratis diluncurkan, masyarakat yang ingin berobat di malam hari hanya mempunyai opsi untuk langsung menuju ke Rumah Sakit, dikarenakan jam pelayanan Puskesmas yang terbatas hanya sampai pukul 16.00 WIB. Makanya program ini dibuat agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit dapat lebih maksimal lagi lanjutnya.

"Kebijakan ini kita buat berdasarkan beberapa faktor, salah satunya batasan jam pelayanan di Puskesmas. Maka pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB ini, kita buat untuk memudahkan masyarakat yang berobat, agar masyarakat memiliki banyak opsi untuk berobat dengan tidak bergantung hanya di Rumah Sakit," ujarnya.

Seusai pengajian, Bupati Bintan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam MM dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, menyalami masyarakat yang hadir serta menyerahkan sejumlah sembako.
 
Editor: Udin