Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berikut Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Karimun ke-18
Oleh : Wandy
Senin | 09-10-2017 | 17:02 WIB
Bupati-Rafiq1.gif Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-18 tinggal menghitung hari yang jatuh pada Kamis (12/10/2017) mendatang dan akan dilaksanakan dengan konsep sederhana, namun tidak lari dari 4 Azam Kabupaten Karimun.

Dalam perayaan HUT Kabupaten Karimun nantinya akan dilaksanakan selama 5 hari dan berikut ini rangkaian kegiatannya yang akan digelar.

Pada hari pertama akan dilaksanakan upacara Peringatan HUT Kabuputapen Karimun di Coastal Area, kemudian acara syukuran di kediaman Rumah Dinas Bupati. Siangnya dilanjutkan peresmian ruang perawatan Tubercolosis di RSUD Muhammad Sani.

Untuk hari kedua, digelar malam ramah tamah untuk peserta dangkong festival yang akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Selanjutnya hari ketiga, Pawai Budaya Nusantara dan Pawai Pembangunan yang akan dilaksanakan di Coastal Area serta acara jajanan nusantara dan dangkong festival yang digelar di Coastal Area.

Hari keempat dan kelima digelar Peringatan Hari Anak Nasional dan Pelantikan Forum Anak Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, dan terakhir acara tabligh akbar dan dzikir di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, untuk seluruh elemen baik dari pemerintah, Organisasi Masyarakat dan masyarakat dapat ikut serta memeriahkan dan menyukseskan acara yang akan digelar itu dengan harapan acara dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap, serangkaian kegiatan yang digelar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan untuk seluruh elemen baik pemerintah, Ormas OKP dan masyarakat untuk ikut menyukseskan dan juga meramaikan kegiatan-kegiatan yang ada," kata Rafiq, Senin (9/10/2017).

Editor: Udin