Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isi Kekosongan Kursi Kadis Pariwisata, Bupati Karimun Segera Buka Pendaftaran
Oleh : Wandy
Senin | 09-10-2017 | 16:50 WIB
Bupati-Karimun3.gif Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, akan segera membuka pendaftaran dan asesmen untuk mengisi kekosongan kursi Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun.

"Iya untuk siapa saja yang berminat menjadi Kadis Oariwisata, dipersilakan untuk segera mendaftar. Namun hingga hari ini belum ada yang mendaftar, untuk itu kita akan lihat kemampuan pada saat asesmen," kata Rafiq, Senin (9/10/2017).

Dia mengatakan, untuk kriteria pihaknya sudah menentukan. Intinya, bagaimana nantinya dapat membawa Dinas Pariwisata ke arah yang semakin baik.

"Kita telah menyiapkan beberapa kriteria yang bisa membawa serta bagaimana mengangkat budaya yang ada di Karimun, serta mampu meningkatkan peran pariwisata, tidak hanya di bidang seni akan tetapi yang juga mampu menggali budaya yang ada di Karimun dan mampu berperan menarik investor di bidang seni," katanya.

Dalam hal ini Rafiq berharap, pada saat melakukan asesmen nantinya akan terlihat sosok yang dicari untuk menduduki kursi Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun.

Editor: Udin