Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Musda HKTI, Moeldoko akan Kunjungi Kabupaten Lingga
Oleh : Nurjali
Kamis | 13-07-2017 | 12:50 WIB
bupati-lingga11.gif Honda-Batam
Bupati Lingga Alias Wello. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Indonesia Formers Association Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar Musyawarah pada tanggal 17 dan 18 Juli 2017 di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Organizing Comitee (OC) pada pelaksanaa Kegjatan tersebut Erwan Bachrani yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga ini menjelaskan kegiatan tersebut akan dihadiri oleh ketua umum HKTI pusat Jendral (purn) Moeldoko dan Ketua DPD RI Osman Sapta Odang yang juga ketua Dewan pembina HKTI.

"Setelah pelaksanaan musyawarah dan pelantikan, rombongan juga akan bertolak ke Lingga," sebutnya.

Pelaksanaan musyawarah tersebut akan digelar di ibukota Provinsi Kepri, dan selanjutnya akan dilaksanakan pelantikan di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

"Setelah dari Tanjungpinang, rombongan yang akan dipimpin langsung ketua Umum HKTI ini akan berkunjung ke beberapa lokasi pertanian di Lingga," ujarnya.

Rombongan ini nantinya akan berkunjung ke beberapa lokasi di Lingga. "Ke sungai besar, dan ke tanah putih serta persawahan di desa resang," sebutnya.

Rombongan HKTI Pusat ini nantinya akan bermalam di Kabupaten Lingga dan akan bersama-sama menjelajah potensi pertanian di Kabupaten Lingga bersama Bupati Lingga yang Alias wello yang di wacanakan akan dicalonkan menjadi ketua HKTI Provinsi Kepri.

Editor: Yudha