Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semaraknya Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Polres Karimun
Oleh : CR-16
Selasa | 11-07-2017 | 08:09 WIB
pesta-rakyat-karimun1.gif Honda-Batam
Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke-71 Kabupaten Karimun. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karimun menggelar serangkaian kegiatan pesta rakyat, Senin (10/7/2017).

Bupati Karimun Aunur Rafiq, mengucapkan selamat ulang tahun untuk kepolisian. Diharapkan aparat kepolisian khususnya di Karimun dapat terus bersinergi dan menjaga keamanan.

"Semoga untuk kedepannya Karimun tetap aman dan nyaman karena peran aktif dari pihak kepolisian. Dengan adanya pesta rakyat ini, semoga masyarakat terhibur," ujar Rafiq.

Sementara, Kapolres Karimun Agus Fajarudin juga menyampaikan, kegiatan ini dibuat untuk menghibur masyarakat Kabupaten Karimun.

"Semoga kita dari kepolisian dapat terus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Dengan adanya pesta rakyat ini kita dapat berdekatan langsung dengan masyarakat," ujar Agus.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Karimun, Kapolres Karimun juga ikut serta dalam perlombaan joget balon. Bupati berpasangan dengan Dandim sementara kapolres berpasangan dengan ibu Kapolres. Acara berlangsung meriah dan perlombaan joget balon dimenangkan oleh Bupati Karimun dan Dandim.

Pesta rakyat tersebut dihadiri Bupati Karimun, Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Kepala Pengadilan, Dandim 0317, Perwakilan TNI AL.

Editor: Yudha