Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkara ke-71

Surprise! Polsek Binut Dapat Kue Ulang Tahun dari Pelajar Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 10-07-2017 | 14:50 WIB
guru-beri-surprise-kue-ulta.gif Honda-Batam
Guru dan siswa memberikan kue ulang tahun ke Polsek Binut. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sempena perayaan HUT Bhayangkara ke-71, Senin (10/7/2017), guru dan siswa SMPN 13 Bintan serta SMKN 1 memberikan surprise berupa kue ulang tahun ke Polsek Bintan Utara.

"Kita mendapat kiriman kue ulang tahun Polri dari SMPN 13 Binut dan SMKN 1 Binut. Tadi diantarkan langsung sejumlah guru dan anak sekolah," ungkap Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (10/7/2017).

Jaswir menyampaikan apresiasinya, terhadap kepedulian dari siswa dan guru sekolah yang telah memberikan ucapan ulang tahun kepada Polri. Hal itu menandakan adanya simpati, kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dari segi pelayanan dan kasus yang ditangani.

"Kita hanya bisa mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap para guru dan anak sekolah yang ada di Bintan Utara," ujarnya.

Jaswir menambahkan, dengan adanya respon positif dari masyarakat, jelas ini menambah modal, agar seluruh anggota Polri bisa lebih bersemangat dalam bertugas di lapangan. Polri, akan terus meningkatkan pelayanan dan terus meningkatkan keamanan dan keteriban di tengah masyarakat.

Editor: Yudha