Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara HUT Bhayangkara ke-71, Bupati Lingga Bacakan Amanat Presiden
Oleh : Nurjali
Senin | 10-07-2017 | 14:26 WIB
HUT-Bhayangkara-Lingga1.gif Honda-Batam
Upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Kabupaten Lingga. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Senin (10/7/2017). Bertindak sebagai komandan upacara Kasat Polairut Polres Lingga AKP Paten Tarigan dan sebagai perwira upacara Kasat Lantas Polres Lingga AKP Tasriadi.

Dalam sambutannya Bupati Lingga membacakan amanah dari Presiden RI Joko Widodo. Presiden memberikan apresiasi kinerja kepolisian yang memberi kontribusi sangat positif bagi bangsa dalam rangka memberikan pelayanan kamtibmas.

"Presiden mengapresiasi kinerja dari kepolisian selama ini, yang memberikan kontribusi sangat positif bagi bangsa dalam rangka memberikan pelayanan kambtibnas," kata Alias Wello.

Bupati Lingga juga menyerahkan beberapa penghargaan kepada lima anggota polisi, satu anggota satpol PP Pemkab Lingga Topik, serta satu tokoh masyarakat H Harun Ali.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan sambutan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Ucapan terima kasih Kapolri kepada presiden yang telah memberikan kepercayaan kepada polri dalam berbagai kegiatan polri dan penambahan anggaran polri di tahun ini sehingga kinerja polisi akan dimaksimalkan lagi," sebutnya.

Kegiatan ini ini berlangsung meriah, dihadiri masyarakat, ormas serta seluruh jajaran Polres Lingga. Dimeriahkan penampilan marching band dari Vihara dan Gita Sempoa Dabosingkep. Selain itu hiburan dari barongsai dan tarian dari anggota Polres Lingga dan Polwan.

Editor: Yudha