Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Karimun
Oleh : CR-16
Senin | 10-07-2017 | 13:26 WIB
Bupati-karimun-hut-Polri1.gif Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-71. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Coastal Area, Senin (10/7/2017).

Pada kesempatan yang sama Bupati Karimun membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam kurun waktu 71 tahun Polri telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta pengayoman dan pelayanan.

"Rangkaian prestasi telah diukir dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, dan kasus-kasus yang menyedot perhatian publik serta pengamanan agenda nasional dan internasional," ungkap Rafiq saat membacakan amanat Presiden RI.

Pada kesempatan yang sama Rafiq, mengatakan, dalam pemeliharaan Polri agar mengedepankan upaya pencegahan, penangkalan, dan pemetaan serta potensi deteksi kerawanan. Untuk itu penegak hukum dalam memberantas kejahatan secara tegas, profesional, legitimate dan dan tidak diskriminatif.

"Bahwa tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan bhayangkara tidak mudah dan tidak ringan. Namub Presiden yakin Polri mampu menjalankan amanah ini," tutup Rafiq.

Editor: Yudha