Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkara Ke-71

Masyarakat Butuh Polisi yang Profesional
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 10-07-2017 | 12:26 WIB
wabup-bintan-dalmasri1.gif Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan Dalmasri. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan Dalmasri mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil mengungkap kasus-kasus kriminal yang meresahkan masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi sekali kinerja Polri kita yang sudah berahsil mengungkap kasus kejahatan di negara kita ini," ungkap Dalamsi kepada BATAMTODAY.COM, usai menghadiri syukuran HUT Bhyangkara ke-71 di Halaman Gedung LAM Bintan, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, saat ini angka kejahatan semakin tinggi sehingga masyarakat sangat membutuhkan peran Polri untuk menumpas tindak kriminal sehingga menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

"Kita sangat membutuhkan polisi yang profesional dan berperan serta menjaga kamtibmas, memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, " kata Dalmasri.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sangat butuh dukungan serta kerjasama yang baik dengan Polres Bintan dalam rangka menjaga investasi khususnya bidang pariwisata.

"Oleh sebab itu, pengamanan sektor pariwisata harus ditingkatkan. Karena kita ingin wisatawan yang berkunjung ke Bintan merasa aman," pungkasnya.

Editor: Yudha