Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pimpin HUT Bhayangkara ke-71

Kapolres Bintan Minta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 10-07-2017 | 12:03 WIB
kapolres-bintan-01.gif Honda-Batam
Kapolres AKBP Febrianto Guntur Sunoto didampingi Wakil Bupati Bintan memeriksa kesiapan anggota pada Hari Bayangkara ke-71. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Kabupaten Bintan berjalan aman dan lancar. Upacara yang dipimpin Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto itu berlangsung di lapangan Relif Antam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (10/7/2017).

Sebelum menyampaikan amanat Presiden RI, Kapolres didampingi Wakil Bupati Bintan, Dalmasari Syam melakukan pengecekan kesiapan anggota.

Presiden RI dalam amanatnya yang disampaikan Kapolres Bintan berharap Hari Bayangkara ke-71 menjadi momentum refleksi untuk Polri. Di mana, Polri harus mengoptimalkan tugas dan fungsinya unntuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya berharap bukan sebagai perayaan, tetapi kita harus bisa mengoptimalkan tupoksi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Febrianto.

Usai upacara, seluruh peserta langsung nenuju Gudung LAM Bintan, untuk melakukan syukuran dengan memotong tumpeng, serta makan bersama.

Editor: Gokli