Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Tekankan Aparaturnya agar Mengerti Tupoksi Masing-masing
Oleh : Nursali
Rabu | 02-11-2016 | 14:26 WIB
Bupati-buka-pelatihan.gif Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing saat melayani masyarakat (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing saat melayani masyarakat.

Demikian yang disampaikan Aunur Rafiq saat memberikan sambutannya mengawali acara ‎bimbingan teknis pelayanan prima bagi Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaten Karimun di Gedung Nasional pada Selasa (02/11/2016).

Rafiq mengatakan, bimbingan teknis yang digelar oleh Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun ini, nantinya akan memberikan pemahaman kepada seluruh aparatur pemerintahan yang bertugas baik di lingkungan kecamatan maupun kelurahan.

"Tujuan utama dari bimbingan ini ialah agar para aparatur nantinya dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Tau tugas dan fungsinya saat melaksanakan tugas," kata Rafiq.

Ia juga mengatakan, ‎meskipun selama ini pihaknya belum menerima keluhan dari masyarakat atas pelayanan petugas kecamatan dan kelurahan, namun pihaknya tetap berharap, petugas-petugas tersebut lebih maksimal dan prima dalam melayani masyarakat.

"Saya harap dengan adanya‎ kegiatan ini, pelayanan publik di Kabupaten Karimun semakin baik," pungkasnya.

Editor: Udin