Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapal Feri Tabrak Warga Seikecil Bintan, Tiga Luka Parah
Oleh : Harjo
Rabu | 02-11-2016 | 11:53 WIB
Tabrakan-Kapal-Ferry1.jpg Honda-Batam

Foto ilustrasi kapal tenggelam. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tiga warga Seikecil Kecamatan Teluksebong, Bintan, yang sedang  memancing diperairan depan kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) diduga ditabrak oleh kapal Feri, mengakibatkan kapal pompong warga hancur dan warga mengalami luka parah, (1/11/2016) malam.

Mulyadi warga Seikecil, desa Sebonglagoi membenarkan kejadian tersebut. La Jidi dan Rusni dua dari korban yang di tabrak tersebut, saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit terdekat.

"Kejadiannya, sekitar jam 19.00 wig di wilayah perairan Lagoi. Ketiga mengalami luka parah dan masih dirawat di RSUD Kepri Km 8 Tanuungpinang," terang Mulyadi.

Hal senada juga dibenarkan oleh Abu Bakr tokoh masyarakat Teluksebong, menurutnya sebagian korbaengalami luka baik pada bagian kepala serta bagian tubuhnya. Karena kondisinya cukup parah, makanya korban langsung dilarikan ke RS, guna penangangan secara medis.

Ajun Komisaris Polisi Nurman DJ kasatpolair Polres Bintan, membenarkan adanya informasi kecelakaan laut tersebut. Hingga saat ini, anggota masih mengumpulkan data terkait kecelakaan tersebut.

"Kita sedang kumpul data, terkait lakalaut tersebut. Anggota saat ini sedang berada di lapangan," terangnya.

Editor: Yudha