Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Walahhh.. Oknum ASN Karimun Malah Asik Ngopi saat Jam Kerja
Oleh : Nursali
Selasa | 25-10-2016 | 12:22 WIB
Kedai-Kopi1.jpg Honda-Batam

Oknum ASN Karimun Malah Nongkrong di Warung kopi pada Jam kerja. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Perkantoran pemerintahan Kabupaten Karimun sepertinya telah berpindah tempat ke kedai kopi yang tersebar di Karimun. Hal ini ditandai banyaknya oknum ASN yang berkantor di kedai kopi pada Jam kerja.

"Udah pindah di sini (Kedai Kopi) kantor orang tu. Kalau Abang mau ngurus surat atau apapun itu lah, di sini aja," Kata Zainal, salah satu warga Kolong, Selasa (25/10/2016).

Aktivitas para ASN ini pun cukup meyakinkan, selain berlama-lama menikmati hidangan yang disajikan di meja "kerjanya"‎, tawa renyah, senyum sumringah dan selfie ria pun turut mengisi ruangan salah satu kedai kopi di jalan Kolong tersebut.

Beberapa petugas yang masih mengenakan atribut lengkap, berbaju kream dengan dipadu rok dan celana coklat disertai lambang Pemrov Kepri‎ ini tidak begitu menghiraukan sorotan mata pengunjung lainnya yang memperhatikan mereka.

"Udah lama disini orang tu. Ada sekitar 1 jam yang lalu. Padahal sekarang kan masih jam kerja," Katanya lagi.

Menurutnya pemerintah setempat harus mengambil tindakan tegas terhadap ASN yang mangkir di jam kerja. "Jangan hanya pungli aja. Yang ngopi di jam kerjapun banyak," tandasnya.
 
Hingga pukul 11.21 WIB oknum ASN pun masih menikmati hidangannya.

Editor: Yudha