Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AJB Bumiputera Batam Upayakan Klaim Asuransi PNS Lingga Cair di Bulan Juni
Oleh : Nur Jali
Selasa | 17-05-2016 | 15:53 WIB
asuransi.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - AJB Bumiputera Batam akan berupaya mencairkan klaim asuransi PNS Kabupaten Lingga pada Juni mendatang, pasca-pemutusan kerjasama antara pemerintah setempat dengan perusahaan asuransi tersebut.

"Sebelumnya dari beberapa pertemuan kita sudah sampaikan akan mengupayakan paling lama 3 bulan hari kerja, bulan Juni nanti kita akan upayakan semaksimal mungkin agar klaim tersebut bisa dicairkan," kata Suryadi Candra, Kepala Cabang Asuransi Bumiputera BATAM, kepada BATAMTODAY.COM, saat dikonfirmasi, Senin (17/5/2016).

Menurutnya saat ini untuk proses akurasi data sudah selesai dilakukan tinggal menunggu persetujuan dari AJB Bumiputera pusat untuk proses pencairan klaim tersebut.

Sementara itu, Kasiman yang ditunjuk untuk menjadi koordinator tim verifikasi dari Pemkab Lingga mengatakan tugasnya sudah selesai, dan masalah pencairan klaim tersebut tinggal menunggu dari AJB Bumiputera, karna semua berkas yang kurang sudah dilengkapi beberapa bulan yang lalu.

Sesuai janji pihak AJB Bumiputera untuk pencairan klaim asuransi ini akan diproses dalam waktu tiga bulan, namun pencairan hingga bulan ini tersebut belum juga dapat dinikmati oleh PNS di Kabupaten Lingga.

"Iya kemarin memang 3 bulan hari kerja, mudah-mudahan tidak meleset kita tunggu saja bulan Juni nanti," ungkap Plt. Kepala Dinas PU ini.

Editor: Dodo