Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Piala FA, Liverpool Imbang dengan Blackburn di Anfield
Oleh : Redaksi
Senin | 09-03-2015 | 09:47 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool ditahan imbang tanpa gol oleh Blackburn Rovers pada perempat final Piala FA, Minggu (8/3/2015) di Stadion Anfield. Dalam laga tersebut, the Reds juga harus menerima kenyataan salah satu pemainnya mengalami cedera. 

Laga baru berjalan tiga menit, Liverpool harus menerima nasib salah satu pemainnya ditarik keluar. Pemain yang dimaksud adalah Martin Skrtel, yang mengalami cedera setelah dirinya terjatuh dengan posisi bahu menyentuh lebih dulu tanah. Alhasil Skrtel ditarik keluar dan diganti dengan Kolo Toure pada menit ke-11.

Blackburn memiliki beberapa peluang tetapi tidak menghasilkan gol. Sementara itu, gol Toure dianulir karena posisinya sudah offside. Akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Babak kedua, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, terlihat ingin menambah daya gedor dengan memasukkan Mario Balotelli dengan menarik keluar Lazar Markovic.

Namun, serangan yang dimotori Adam Lallana, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho, juga tidak membuahkan gol. Lini pertahanan Blackburn terlihat juga mengesankan. Hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 bertahan.

Hasil imbang membuat kedua tim harus melakoni laga ulangan. Sementara itu, sebelumnya klub yang memastikan satu tiket ke semifinal Piala FA adalah Aston Villa yang menang 2-0 atas West Bromwich Albion, sedangkan Bradford City juga harus bermain di laga ulangan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reading. 

Sumber: Sportsatu.com