Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Biro SDM Polda Kepri Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-01-2015 | 11:14 WIB
sosialisasi pendaftaran polri.jpg Honda-Batam
Pengunjung pusat perbelanjaan Nagoya Hill menerima brosur sosialisasi penerimaan anggota Polri 2015. (Foto: Romi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka peluang bagi generasi muda berbakti untuk negara dengan mendaftar sebagai anggota kepolisian di tahun 2015 ini.

Untuk wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sendiri, beraga sosialisasi di tengah-tengah masyarakat juga telah dilakukan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepri.

Kepala Biro SDM Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi, Susetio Cahyadi, mengatakan, meski penerimaan ini dilakukan di tahun 2015 ini, namun sosialisasi sudah giat dilakukan sejak Oktober 2014 lalu.

"Kita selalu mendorong Bad Dalpers serta Polres jajaran agar giat melaksanakan sosialisasi. Khususnya, sosialisasi yang menyentuh ke pulau-pulau kecil terluar atau perbatasan juga ditingkatkan," kata Susetio, Senin (12/1/2014).

Dijelaskan Susetio, sosialisasi yang telah dilakukan semenjak Okteber 2014 lalu seperti, sosialisasi ke tempat-tempat ibadah, mendatangi sekolah-sekolah SMA sederajat, serta membagikan brosur di persimpangan lampu merah serta di mall-mall yang ada.

"Seperti yang kita lakukan kemarin, Minggu (11/1/2015) di kawasan Nagoya Hill. Kita membagikan brosur, pin gantungan kunci serta ballpoin, yang berisikan alamat media sosial milik biro SDM, antaranya Facebook, Blackbery Masangger, email serta nomor ponsel untuk informasi serta tempat masyarakat melalui media sosial," pungkas Susetio.

Editor: Dodo