Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Realisasi Visi Misi Lis - Syahrul, Ketua DPRD Tanjungpinang Percepat Pembahasan APBD
Oleh : Habibi
Rabu | 07-01-2015 | 16:16 WIB
suparno_ketua_dprd_tpi.jpg Honda-Batam
Suparno, Ketua DPRD Tanjungpinang. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, mengatakan tidak ada kata terlambat bagi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah - Syahrul, untuk memulai visi dan misi mereka pada 2015 ini. Dia menyatakan siap mendukung agar visi misi tersebut tercapai.

Menurut politisi PDIP ini, realisasi visi misi itu juga harus didorong oleh SKPD sehingga dapat berjalan dengan sempurna.

"Tidak ada kata terlambat. Yang jelas 2014 kemarin juga sudah ada beberapa visi dan misi mereka (Lis-Syahrul) yang telah terealisasi. Namun memang untuk tahun 2015 ini mereka harus bekerja keras," ujar Suparno, Rabu (7/1/2015).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Suparno mengatakan siap membantu Pemko Tanjungpinang. Salah satu hal yang akan dilakukan DPRD Tanjungpinang adalah melakukan percepatan pembahasan APBD karena punca dari seluruh visi dan misi serta kegiatan adalah dari APBD.

"Kita siap dukung APBD percepatan. Maka dari itu pada bulan ini (Januari, red) kita targetkan menyerahkan DIPA dan selanjutnya Juni mendatang kita akan langsung gulirkan pembahasan APBDP," ujar Suparno.

Sementara di usia Tanjungpinang sudah 231 tahun ini, Suparno berharap Lis-Syahrul dapat mengembangkan wilayah Tanjungpinang menjadi lebih maju lagi serta melakukan percepatan pemberantasan kemiskinan. (*)

Editor: Roelan