Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Perempuan Bugil Ditemukan di Kamar Penginapan Nagoya Inn
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 27-12-2014 | 13:48 WIB
mayat_nagoya_inn.jpg Honda-Batam
Jasad perempuan tak dikenal saat dievakuasi polisi dari Penginapan Nagoya Inn.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya berselang dua hari setelah ditemukannya mayat wanita penghibur dan mayat lelaki tua di parit, Batam kembali dihebohkan lagi dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa busana di salah satu kamar penginapan Nagoya Inn, Komplek Bumi Indah blok 3 nomor 20 Nagoya, Batam, Sabtu (27/12/2014).

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, mayat wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 25 tahun itu ditemukan dalam kondisi telungkup di atas kasur kamar penginapan nomor 203 oleh salah satu karyawan penginapan, Gulam, sekitar pukul 9.00 WIB, Sabtu pagi.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, di lokasi mengatakan, pihaknya pertama kali mendapat informasi dari masyarakat adanya mayat. Setelah dicek ke lokasi, memang ditemukan sesosok mayat wanita tanpa mengenakan sehelai pakaian di atas kasur.

"Ada informasi dari masyarakat sekitar pukul sembilan pagi tadi. setelah di cek memang ada mayat wajita di kamar 203. Kondisinya tertelungkup tanpa busana. Pakaiannya berada di atas kursi kamar. Identitasnya belum kita temukan," kata Dewa, di lokasi.

Pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke Rumah Sakit BP Batam unuk divisum.

"Kita belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Nanti setelah divisum baru bisa kita ketahui penyebab meninggalnya," tambah Dewa.

Selain itu, dari olah TKP yang dilakukan, di dalam kamar ditemukan barang bukti berupa tiga unit handphone, satu helm, satu minuman kaleng, satu martil dan pakaian korban di atas kursi dan barang-barang milik korban lainnya.

"Kita masih dalami. Nanti akan kita informasikan lebih lanjut," pungkas Dewa.

Pantauan di lokasi, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit BP Batam sekitar pukul 12.00 WIB.

Editor: Dodo