Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Analis Pasar Prediksi Permintaan iPhone 6 Bakal Meningkat
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-12-2014 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM - ANALIS pasar memprediksi, penjualan iPhone 6 dan 6 Plus bakal meningkat. Ketika konsumen sudah mulai jenuh menggunakan handset mereka, justru permintaan akan produk Apple ini semakin banyak.


Hal ini menurut survei terbaru yang dilakukan oleh analis Gene Munster yang mensurvei 1.004 pelanggan AS tentang rencana mereka yang akan membeli smartphone. Ketika ditanya smartphone apa yang rencananya akan dibeli dalam tiga bulan ke depan, 50 persen responden mengatakan mereka ingin mendapatkan iPhone.

Survei ini dilakukan pada bulan September di mana 47 persen respponden mengatakan mereka ingin mendapatkan iPhone. Dibandingkan tahun lalu, permintaan untuk 5s iPhone benar-benar luar biasa.

Menurut Ubergizmo, survei ini juga menguatkan laporan Munster sebelumnya yang menyatakan bahwa permintaan untuk iPhone baru justru melebihi pasokan. Namun terbukti di toko online Apple, kali pengiriman telah sangat meningkat untuk model-model tertentu dalam satu hari yang menunjukkan bahwa tingkat pasokan bisa dinormalisasi atau bisa melayani permintaan. (*)

Editor: Roelan