Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Penderita Cacat Akibat Gizi Buruk
Oleh : Freddy
Jum\'at | 24-03-2023 | 18:56 WIB
AR-2023-319-Kapolres-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyerahkan bantuan kepada bapak Djamaluddin. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyambangi dan memberikan tali asih kepada Djamaluddin (36) warga RT 01 RW 05 Kelurahan Lubuk Puding, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun yang menderita cacat fisik karena gizi buruk, Jumat (24/3/2023).

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Buru Bripka Buzzari bahwa yang bersangkutan dan beberapa anggota keluarganya mengalami gizi buruk sehingga mengakibatkan cacat. Djamaluddin dan keluarga sangat membutuhkan uluran bantuan dan perhatian dari pemerintah.

"Dengan adanya program Jumat berkah ini semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Djamaluddin," ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Djamaluddin mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Karimun. "Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ujar Djamaluddin.

Editor: Yudha