Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Pulau Buru Minta Polres Karimun Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Kalangan Pemuda
Oleh : Freddy
Jumat | 24-03-2023 | 13:32 WIB
Curhat-Pulau-Buru.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, bersama jajaran saat Jumat Curhat dengan masyarakat Pulau Buru, Jumat (24/3/20230. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam bersama jajaran menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Buru. Kapolres bersama rombongan bertolak dari Pulau Karimun menggunakan KP XXXI-30-1002 menuju Pulau Buru, Jumat (24/3/2023).

Setibanya di dermaga Pelabuhan Pulau Buru, Kapolres disambut Kapolsek Buru, Iptu Andry Yusri. Kemudian rombongan Kapolres dibawa ke lokasi pertemuan dengan masyarakat, Cafe Daniel 76.

Di cafe tersebut sudah hadir anggota DPRD Karimun, M Tahir; Camat Buru, Muhd Rahendra; Lurah Buru, Zulkarnain; Lurah Lubuk Puding, Junaidi; Babinsa Kelurahan Buru & Kelurahan Lubuk Puding, Serma Dedi Arianto; Danpos TNI AL Buru, Peltu A Hakim; personel Polsek Buru dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun membuka seluas-luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat yang hadir, terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Buru dan disambut antusias masyarakat Pulau Buru.

Norman, salah satu Tokoh Agama, menyampaikan agar Polres Karimun dapat melakukan sosialisasi kepada pemuda-pemuda terkait penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Buru. "Polri selalu siap untuk melakukan sosialisasi maupun imbauan kepada para pemuda terkait penyalahgunaan narkoba," ujar Kapolres Karimun, menanggami masukan warga itu.

Kapolres mengimbau masyarakat Pulau Buru, agar melakukan koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan serta Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kecamatan Buru untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Buru atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya," pungkasnya.

Editor: Gokli