Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Kepri Berkunjung ke Polres Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 23-03-2023 | 08:20 WIB
A-KAPOLRA-KEPRI-BINTAN_jpg2.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun mendapat kalungan bunga. (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM. Bintan - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Selasa (21/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Ryki Iswoyo, Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang dan FKPD Kabupaten Bintan,

Di Mapolres Bintan, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun disambut dengan pengalungan bunga dan jajar hormat oleh personel gabungan TNI-Polri.

Setelah melewati pasukan jajar hormat, Kapolda Kepri dan rombongan disambut dengan yel-yel yang terdiri dari personil Polres Bintan, Sat Brimobda dan gabungan TNI. Tampak saat melewati pasukan yel-yel Kapolda Kepri dengan semangat membalas yel-yel tersebut.

Kemudian, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan. Juga, Polres Bintan telah menerima piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan dalam acara Treasury Award 2023, sebagai satuan kerja terbaik kedua atas prestasi nilai IKPA pagu besar diatas Rp 25 miliar di tahun 2022.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bintan dan jajaran atas sambutan yang diberikan. Kapolda Kepri juga sangat mengapresiasi seluruh personel Polres Bintan yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari- harinya.

Dalam arahannya Kapolda Kepri menegaskan, negara telah memberikan anggaran kepada Polri untuk dapat digunakan semaksimal mungkin dalam menjalankan operasional Polri agar menjadi lebih baik.

"Terakhir, saya berharap ke depannya Polres dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, terhadap masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan tenteram kepada masyarakat," harapnya.

Editor: Dardani