Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korem Wira Pratama Berikan Paket Bansos kepada Korban Longsor Serasan
Oleh : Devi Handani
Minggu | 19-03-2023 | 18:32 WIB
sembako_korem_wiratama.jpg Honda-Batam
Paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena musibah longsor di Serasan, Kab.Natuna Kepri, Sabtu (18/3/2023) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E menyerahkan kembali paket bansos untuk ke tiga kalinya kepada masyarakat yang terkena musibah longsor di Serasan, Kab.Natuna Kepri, Sabtu (18/3/2023).

Paket bansos diserahkan langsung oleh Kasrem didampingi Kasiter Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama, diantaranya beras berton-ton, ratusan dus mie instan dan ratusan papan telur ayam.

Selain paket sembako, Korem juga menyerahkan 2 unit kendaraan roda 3 untuk mobilitas koramil dan masyarakat Serasan, serta mainan anak-anak.

"Sembako dan 2 unit kendaraan yang kami serahkan, harapannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat selama di posko dan bisa mempermudah akses personil serta masyarakat dalam memulihkan kembali keadaan pasca bencana," ujar Kasrem.

Paket sembako yang dikirim untuk ke 3 kalinya ke pulau Serasan merupakan paket sembako yang berasal dari Pangdam I/BB, satuan jajaran Korem 033/WP, serta dari mitra Korem yaitu Yayasan Arthagraha peduli.

Disamping itu, anak-anak di posko pengungsian sangat senang dan gembira dengan mainan lato-lato, bola sepak yang dibawa, serta bisa bermain bersama bapak TNI.

Editor: Surya