Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Personel Polres Bintan Dapat Penghargaan Polisi Teladan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 17-03-2023 | 15:08 WIB
Polisi-teladan.jpg Honda-Batam
Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal, personel Polres Bintan yang menerima penghargaan sebagai Polisi Teladan, Jumat (17/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo memberikan penghargaan kepada dua personel yang mendapat penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas dan integritas di bulan Februari 2023.

Kedua personel berprestasi itu yakni Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal. Pengharaan untuk keduanya diserahkan langsung Kapolres Bintan saat upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/3/2023).

Upacara tersebut diikuti seluruh personel Polres Bintan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Bintan. "Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas, pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan atas sikap ketauladanan dan motivasi kerjanya," ujar AKBP Riky.

Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek di antaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan tanggung jawab pada pelaksanaan tugas.

"Untuk itu, kepada seluruh personel Polres Bintan khususnya kepada kedua personel tersebut untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing," pesan Kapolres Bintan.

Kapolres berharap penghargaan yang diberikan dan dipercayakan atas prestasi tersebut agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Selamat kepada kedua personel yang mendapatkan penghargaan, tingkatkan Disiplin, Dedikasi, Loyalitas dan bertugas," tutup Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo.

Editor: Gokli