Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat Bersama Polsek Balai Karimun, Warga Adukan Masih Banyak Anak-anak Ngelem
Oleh : Freddy
Jumat | 17-03-2023 | 14:04 WIB
banyak-anak-ngelem.jpg Honda-Batam
Polsek Balai Karimun saat Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kabupaten Karimun, Jumat (17/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Balai Karimun menggelar Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Tanjungbalai Kota di Kedai Kopi Meranti, Jumat (17/3/2023). Jumat Curhat ini dihadiri Kapolsek Kompol Edy Wiyanto berasama jajaran, para tokoh masyarakat, Ketua RT/RW dan lainnya.

Jumat Curhat ini membuka ruang bagi masyarakat untuk mencurahkan keluh kesah seputar Kamtibmas. Nantinya, keluh kesah warga akan menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi Polsek Balai Karimun, untuk ditindak lanjuti.

Jondri, salah satu warga menyampaikan, hingga saat ini di Kelurahan Tanjungbalai Kota masih banyak ditemukan anak-anak ngelem dan kumpul-kumpul hingga larut malam di Pelabuhan Tanjung Gelam. "Kami minta Polsek Balai untuk menertibakan kenakalan remaja ini," harap Jondri.

Menanggapi curhatan warga itu, Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto, pihaknya akan meningkatkan patroli di lokasi yang disebutkan tadi dan akan menertibkan anak-anak tersebut. "Kita segera tindak lanjuti, anak-anak itu akan kita tertibkan dan pangil orang tua mereka masing-masing," kata Kompol Edy.

Tak lupa, Kompol Edy juga mengimbau masyarakat khususnya kepada orang tua agar memberikan pemahaman kepada anak-anak supaya tidak keluyuran hingga larut malam. "Jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Balai atau ke Polres Karimun, baik melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110. Kami selalu siap dan langsung menanggapinya, jika yang dilaporkan membutuhkan proses maka kami akan menyampaikan perkembangan prosesnya," pungkasnya.

Editor: Gokli