Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Bintan Beri Penghargaan Bupati Bintan Atas Partisipasi Aksi Kemanusiaan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-03-2023 | 19:23 WIB
AR-2023-311-PWI-Bintan.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - PWI Bintan memberi apresiasi kepada Bupati Bintan yang telah turut serta menyukseskan kegiatan bedah rumah warga Kecamatan Toapaya dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 pada 9 Februari lalu.

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo sudah sewajarnya kalau pihaknya memberikan penghargaan sebagai tanda terimakasih, atas campur tangan orang nomor satu di Bintan ini, sehingga salah satu kegitan yang dikonsep oleh seluruh pengurus PWI Bintan terlaksana dengan baik.

"Penghargaan ini, ada ucapan terimakasih kami seluruh pengurus PWI Bintan, atas partisipasinya Bapak Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam aksi kemanusiaan di HPN 2023 di Bintan," ucap Harjo saat menyarahkan piagam kepada Roby Kurniawan, di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Selasa (14/3/2023).

Harjo berharap, kedepan Pemkab Bintan bisa berkolaborasi lagi dengan PWI Bintan dalam kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, Roby Kurniawan mengatakan PWI Bintan telah membantu Pemkab Bintan dalam berbagai hal. PWI Bintan sangat peduli dengan warga yang membutuhkan.

"Terimakasih banyak kepada PWI dan jajaran karena telah ikut serta membantu kami peduli terhadap warga. Selain itu, PWI Bintan telah ikut serta membangun (Bintan) yang kita cintai ini," timpal Roby.

Editor: Yudha