Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nokia Buka Kantor Baru di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta
Oleh : Redaksi
Rabu | 08-02-2023 | 17:40 WIB
Nokia11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ozgur Erzincan, Presiden Direktur Nokia Indonesia (kiri) dan Tommi Uitto, Presiden Jaringan Seluler, Nokia. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nokia mengumumkan pembukaan kantor barunya yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta, Capital Place. Kantor baru ini menandai capaian penting lainnya pertumbuhan Nokia di Indonesia.

Acara peresmian kantor dihadiri oleh John Harrington, Kepala Asia Pasifik dan Jepang, Nokia; Ozgur Erzincan, Presiden Direktur Nokia Indonesia; Tommi Uitto, Presiden Jaringan Seluler, Nokia; Jae Won, Wakil Presiden Senior Jaringan Seluler, Asia Pasifik, Nokia. Pembukaan kantor baru ini membuktikan komitmen Nokia untuk Indonesia ke depan.

"Kami menciptakan teknologi yang membantu dunia untuk bergerak bersama.? Sebagai mitra teknologi jaringan telekomunikasi terpercaya, kami berkomitmen untuk memimpin dalam inovasi dan teknologi yang meliputi jaringan seluler, fixed, dan cloud," ujar Ozgur Erzincan, Presiden Direktur Nokia Indonesia dalam siaran pers, Rabu (8/2/2023).

"Kami juga menciptakan nilai tambah dengan beragam kekayaan intelektual dan penelitian jangka panjang, didukung oleh penggagas dan pusat teknologi kami, yaitu Nokia Bell Labs," tambahnya.

Dengan mematuhi standar integritas dan keamanan tertinggi, kami membantu membangun teknologi dan layanan telekomunikasi yang diperlukan oleh dunia agar lebih produktif, berkelanjutan, dan inklusif.

Editor: Yudha