Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Juicy Luicy Tampil di Melayu Square Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 28-01-2023 | 18:26 WIB
persiapan-konser-tpi1.jpg Honda-Batam
Persiapan konser musik Juicy Luicy di Melayu Square Tepi laut Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 450 personil gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan Damkar diterjunkan untuk pengamanan konser musik Juicy Luicy yang berlangsung di Melayu Square, Tepi Laut, Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023).

Kabagops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, menjelaskan, pada kegiatan hari ini, Dekranasda juga menggelar bazar dan fashion show, yang dimulai siang hari dan dilanjutkan pergelaran musik.

"Terkait rekayasa arus lalu lintas, mengingat Jl. H Agus Salim merupakan satu arah, maka dialihkan ke jalur atas dan kembali ke arah rumah sakit. Rekayasa arus lalu lintas ini sudah tertutup hanya satu jalur jadi mudah kita untuk mengalihkan," ungkapnya.

Hadi Sucipto pun berpesan kepada masyarakat yang menyaksikan pergelaran musik malam ini untuk bisa bekerjasama dalam menjaga ketertiban.

"Untuk masyarakat kami menghimbau karena ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan setelah 2012 terakhir, harapan kami kita bisa bekerjasama jaga ketertiban, sopan santun. Apalagi aliran konser kali ini bukanlah konser dengan aliran jingkrak -jingkrak, jadi saya harap untuk anak muda yang menonton pandai menjaga sikap," pungkasnya.

Editor: Yudha