Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabes Polri Gelar Supervisi dan Asistensi di Polres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 20-09-2022 | 19:21 WIB
supervisi-polres-bintan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polres Bintan terima kunjungan supervisi dan asistensi dari Mabes Polri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim Supervisi Sabhara Baharkam Mabes Polri kuinjungan kerja ke Polres Bintan, dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana Polres Bintan, Senin (20/9/2022).

Tim yang dipimpin Brigjen Pol Dody Marsidy itu disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang.

Kunjungan kerja Korps Sabhara Baharkam Mabes Polri di Polres Bintan guna melakukan beberapa kegiatan, di antaranya pengecekan sarana dan prasarana dan pengarahan dalam rangka Supervisi Korps Sabhara Baharkam Polri.

Saat kegiatan supervisi dan asistensi dilaksanakan di Aula Polres Bintan oleh Kombes Pol Subnedih memberikan arahan kepada personel Satsamapta Polres Bintan beserta Polsek jajaran Polres Bintan.

Kapolres Bintan yang diwakili oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang saat pembukaan mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Korps Samapta Baharkam Polri di Polres Bintan.

"Kami harapkan dengan kedatangan dan arahan tim supervisi dari Korps Sabhara Baharkam Polri membuat kami termotivasi dan semakin siap dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Dalam Arahannya Kombes Pol Subnedih mengatakan bahwa Mabes Polri selaku bidang fungsi dalam rangka pengawasan dengan dilakukan supervisi dan asistensi internal.

"Hal ini untuk menjamin agar pelaksanaan tugas betul-betul dilakukan dengan baik. Hasil dari Supervisi dan Asistensi akan menjadi bahan kajian oleh Mabes Polri untuk menentukan kebijakan lebih lanjut," tuturnya.

Editor: Yudha