Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Sagulung Monitoring Objek Vital
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 20-09-2022 | 10:45 WIB
batara-biru-sagulung.jpg Honda-Batam
Personel Patroli Batara Biru Polsek Sagulung saat menyampaikan imbauan Kamtibmas di Kawasan SP Plaza. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Patroli Batara Biru Polsek Sagulung menggelar monitoring ke sejumlah lokasi objek vital. Hal ini salah satu upaya mengantisipasi aksi Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Patroli objek vital di antaranya dilakukukan Kawasan Top 100 Tembesi; Kawasan Tunas Regency, Kawasan SP Plaza, Kawasan Cemara Asri, Kawasan Villa Mukakuning.

Personel Batara Biru menyambangi warga yang sedang berbelanja dan melakukan transaksi di mesin ATM. Petugas juga memberikan imbauan Kamtibmaa kepada masyarakat dan Satpam objek viral agar hati-hati dan waspada dalam setiap bertransaksi.

"Kami mengimbau dan menyampaikan untuk waspada atas aksi kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi apabila kita lengah," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Selasa (20/9/2022).

Dalam patroli ini, petugas mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam pencegahan kejahatan C3.

Selain itu, petugas mengimbau kepada masyarakat bagi yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan Prokes apabila beraktivitas. "Jika ada kesulitan saat melakukan transaksi di mesin ATM segera laporkan ke Satpam dan jangan mudah percaya kepada orang yang memberikan bantuan, imbau Iptu Nyoman.

Editor: Gokli