Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Salurkan 770 Paket Sembako di Pulau-pulau Terdepan Indonesia
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 19-08-2022 | 16:36 WIB
Kapolda-bantuan-sembako1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman Saat Menyalurkan Bantuan di Pulau Nipah. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepulauan Riau (Kepri) membagikan 770 paket sembako kepada masyarakat dan anggota TNI yang berada di pulau terdepan Indonesia.

Pembagian sembako dalam rangka HUT RI ke-77 itu dibagikan kepada personel TNI AL yang berada di pulau Nipah. Selanjutnya pembagian bantuan sembako itu juga disalurkan ke warga yang berada di pulau Takong, Pemping, Pemping, Terong dan Pecung.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan pihaknya itu untuk masyarakat di pulau terdepan itu untuk menguatkan semangat nasionalisme.

"Ini bantuan dari masyarakat mampu untuk saudara kita di wilayah perbatasan, mereka yang menjaga perbatasan," kata Aris Jumat (19/8/2022).

Lanjut Aria, bantuan yang diberikan tersebut merupakan himpunan dari masyarakat mampu untuk saling menguatkan masyarakat di perbatasan.

"Bantuan yang kami himpun ini semoga bermanfaat dan bisa menjaga nasionalisme walaupun tinggal di perbatasan," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menambahkan bahwa pembagian sembako yang dilakukan pada hari ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

"Ada 770 paket sembako yang disalurkan ke masyarakat perbatasan di Kepulauan Riau," kata Harry.

Editor: Yudha