Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Tanjungpinang Barat Gelar Sambang Kamtibmas ke Rumah Warga Kampung Baru
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 19-08-2022 | 13:24 WIB
sambang-kamtibmas.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Kartiwi saat mengimbau warga Kampung Baru untuk menjaga Kamtibmas, Jumat (19/8/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Barat melakukan sambang kamtibmas ke rumah-rumah warga di Kelurahan Kampung Baru, Jumat (19/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Kartiwi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Bripka Alex Shandro, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

"Kita juga tetap mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang ada, mengajak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta menyampaikan pesa-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga," kata Ipda Kartiwi.

Sementara Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Donris E Pasaribu, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara Polri dengan kecamatan, kelurahan dan warga.

"Harapannya, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan Kampung Baru, dan tentunya masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri," tutup Kapolsek.

Editor: Gokli