Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Randi Zulmariadi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Kota Batam
Oleh : Putra Pamungkas
Minggu | 14-08-2022 | 15:33 WIB
Ketua_KNPI_Batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua KNPI Kota Batam terpilih Randi Zulmariadi saat menyampaikan sambutan. (Putra/BTD).

BATAMTODAY.COM, Batam - Randi Zulmariadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam priode 2022- 2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI yang berlangsung di Sahid Hotel Batam, Minggu (14/8/2022).

Musda XI KNPI Kota Batam ini dihadiri Sekertaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, dan juga perwakilan-perwakilan organisasi kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Diketahui, Randi Zulmariadi merupakan anak Wali Kota/Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

Ketua KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Teddy Nuh, mengatakan bahwa berdasarkan dari hasil sidang Musda KNPI Kota Batam XI, Randi Zulmariadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kota Batam priode 2022-2025.

"Saya serahkan bendera pataka ini kepada bung Randi dan berpesan untuk menyebarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI ke seluruh pelosok Kota Batam," kata Teddy.

Ketua KNPI Kota Batam terpilih, Randi Zulmariadi, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh OKP di Kota Batam yang telah mempercayaI dirinya memimpin KNPI Kota Batam 3 tahun ke depan.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman. Saya berkomitmen akan membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI sampai ke seluruh pelosok Kota Batam," kata Randi.

Randi juga mengatakan akan segera membentuk kepengurusan KNPI Kota Batam untuk segera melakukan tugas-tugas kepemudaan dengan melibatkan seluruh OKP yang ada.

"Tentu kami akan mengurus tugas-tugas kepemudaan di Kota Batam dan kita akan libatkan seluruh OKP untuk optimalkan semua potensi yang ada di wilayah Kota Batam," tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pemuda agar dapat menyambut baik perkembangan-perkembangan yang ada, serta menggali seluruh potensi yang ada di wilayah Kota Batam.

"Pesan-pesan untuk pemuda marilah kita bersama menyambut seluruh potensi di Kota Batam, KNPI hadir sebagai wadah dalam upaya-upaya peningkatan untuk Kota Batam," tutupnya.

Editor: Surya