Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihadiri Sekda Kota Batam

Mubes Ikabsu Kota Batam, Udin Sihaloho dan Jhonson Sibuea Kandidat Ketua Umum
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 13-08-2022 | 16:52 WIB
mubes-ikabsu1.jpg Honda-Batam
Musyawarah Besar (Mubes) Ikabsu Kota Batam di Hotel Pacifik Nagoya. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (Ikabsu) Kota Batam menggelar musyawarah besar (mubes) dengan agenda pemilihan ketua umum yang digelar di Hotel Pasifik, Sabtu (13/8/2022).

Ketua Panita Pelaksana, Donald Manalu mengatakan bahwa dalam mubes ini, keluarga besar Ikabsu Batam akan melakukan pemilihan ketua umum.

Dijelaskannya, dalam pemilihan ini terdapat dua calon yang telah mendaftar yakni, Udin P Sihaloho dan juga Jhonson Sibuea.

"Nantinya dari hasil penghitungan suara maka akan didapati Ketua Umum Ikabsu Batam terpilih," kata Donald.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Wali Kota Batam, Sekda Kota Batam Jefridin dan beberapa tamu undangan lainnya.

"Sebelumnya, saya sampaikan bahwa pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan yang lain," kata Jefridin.

Lanjut Jefridin, diharapkan siapapun Ketua Ikabsu Kota Batam yang terpilih dapat membawa dampak positif untuk perkembangan Kota Batam.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas telah dilaksanakannya Mubes Ikabsu Batam ini dan diharapkan Ketua terpilih nantinya dapat membawa dampak positif untuk perkembangan dan kondusifitas Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha